Gaya Rambut Penunjang Penampilan Seorang Pria

Gaya Rambut Penunjang Penampilan Seorang Pria
Gaya Rambut Sesuai Bentuk Wajah
Ternyata Gaya Rambut Penunjang Penampilan Seorang Pria | Rambut adalah organ tubuh yang dianggap sepele dikebanyakan kaum pria namun ternyata tanpa disadari rambut adalah salah satu penunjang penampilan seorang pria. Karena rambut terletak di bagian paling atas manusia, tentu dalam hal ini rambut selalu terlihat dan menjadi sorotan ketika melihat seseorang. Dengan bertambahnya zaman, gaya rambut selalu mengalami perubahan dengan tren saat ini. Contoh potongan rambut  trend 2015: Bowl Cut, Short Slick Part, Short Slick Back, The Beckham Quiffed, Undercut, The Quiffed Blow Back dan masih banyak lagi lainnya.
Jika Anda memiliki wajah yang cukup tampan ditambah dengan potongan rambut yang trend dan cocok untuk Anda tentu hal ini akan menjadikan penampilan Anda sebagai seorang pria yang tampan oktimal. Tetapi pada intinya biar pakai gaya rambut apapun jika seorang sudah memiliki wajah tampan sejak lahir maka penampilan tetap ok tanpa gaya rambut yang terupdate. Namun bagaimanakah bagi Anda yang memiliki wajah yang pas-pasan bahkan jelek? tentu meyedihkan bukan. Berikut poin-poin yang akan menjelaskan lebih detail apa saja yang harus Anda lakukan pada rambut untuk menunjang penampilan bagi yang memiliki wajah yang pas-pasan.

Cari daftar harga HP dan laptop terbaru harga murah? kunjungi arekgadget.com untuk melihat review,spesifikasi dan harga terupdate gadget.

1. Wajah kurang menarik dari lahir alias JELEK

Dalam kondisi ini Anda harus menggunakan rambut sebagi salah satu daya tarik yang menjadikan penampilan Anda menjadi lebih menarik. Selain rajin merawat tubuh terutama bagian wajah, Anda harus mengganti gaya rambut Anda dengan trend saat ini yang tentunya cocok dengan bentuk wajah dan kepala Anda. 

2. Potongan rambut bagaimanakah yang cocok dengan Anda?

Tidak semua potongan gaya rambut sesuai dengan bentuk muka Anda, jadi memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk muka Anda itu adalah hal yang penting untuk menciptakan penampilan yang lebih maksimal. Potongan gaya rmbut yang bagaimanakah yang sesuai dengan bentuk muka Anda? berikut ulasannya.
  • Pria dengan wajah oval. Pria dengan tipe wajah oval adalah pria dengan bentuk wajah yang paling ideal. Jadi jika Anda memiliki wajah oval gaya rambut seperti apapun akan terlihat cocok di wajah Anda. Memiliki wajah oval adalah idaman setiap orang, beruntunglah bagi Anda yang memiliki wajah yang berbentuk oval.
  • Pria dengan wajah bulat bundar. Pria dengan tipe wajah bulat bundar akan lebih cocok jika model potongan rambutnya memberikan kesan wajah terlihat lebih oval atau lonjong. Misal dengan potongan lebih tipis pada bagian samping kiri dan kakan kepala.
  • Pria dengan wajah bulat telur. Pria dengan tipe wajah bulat akan lebih cocok dengan model potongan rambut yang dapat memberikan kesan lembut terhadap wajah misalnya dengan gaya semi panjang (potongan tanggung). Jangan terlalu tipis pada bagian saping, nantinya akan terlihat semakin lonjong. Untuk rambut yang pendek, sebaiknya membuat rambut dibagian pinggir kepala agak melengkung.
  • Pria dengan wajah berlian. Pria dengan tipe wajah berlian akan terlihat lebih cocok dengan potongan rambut yang semi panjang atau panjang. Dengan potongan tersebut akan lebih cocok dengan betuk muka berlian yang memiliki wajah yang sempit dan tulang pipi yang lebar. Jangan memilih potongan rambut yang meninggi keatas (kuncup keatas).
  • Pria dengan wajah segitiga. Pria dengan tipe wajah bentuk wajah segitiga sebaiknya menggunakan model rambut pendek dan menghindari potongan rambut yang dapat menampilkan kesan tebal pada area dagu dan rahang. Karena pria yang berwajah segitiga memiliki tulang rahang yang lebar dan dahi yang sempit. Untuk menyamarkannya pilihlah potongan rambut yang lebih tebal pada bagian atas kepala.

Kesimpulan dari postingan kali ini ternyata gaya potongan rambut seorang pria perpengaruh penting untuk menunjang penampilan yang pas-pasan. Tetapi perlu dicatat tidak semua potongan gaya rambut sesuai dengan bentuk muka Anda. Jadi hati-hatilah dalam memilih potongan gaya rambut. Semoga bermanfaat.

ipt>